Kamis, 13 Mei 2010

My Friend


Sahabat segala-galanya..MySpace
hai smua aku mau cerita dikit tentang semua sahabat aku...
mulai dari aku datang ke kota kembang ini ak mulai bertemu dengan seorang sahabat yg baik dia sekarang sudah aku anggap dia adalah saudara ku sendri, aku sering memangilnya "mb isti""dek vera","mb eva",dan satu lgi temen yg bawel dan manja "fitri",tau g ?? sahabat aku yang namanya mb "isti" dia sering ngjarin ak kebaikan.dari dia ak belajar arti hidup sesungguhny ternyata hidup tuh bkan cma cari kebahagian di "dunia" tapi di "akhirat"kta jg jg harus memikirkan kebahagiaanya.dan dia selalu mensport dan slalu mendidik ak hingga ak seperti ini ,kalo temen aku yang namany "dek vera"dia patut d contoh dari cara dia ngomong,ke sabaranya,dan kelembutan hatinya ,dia yang selalu mengingatkan aku,mmbangunkan aku bila sholat shubuh suadah tiba.dia orangny pemaaf,dan suka meminta maaf...dia seperti temen yang mengajarkan aku berakhlak baik..
mo tau gmbaran orgny kyak ap "mb isti,dek vera,mb eva" aku??cantik sekali seperti gambar di samping...
mereka tuh sahabat aku yg g narsis dan ga suka yang namany foto-foto jadi aku g pnyak fotonya....jadi aku cma bisa melukiskan sahabat ku seperti gmbar lukisan itu..!!!MySpace
kalo si fitri manja, bawel,dan cepet marah dan kalo marah pasti kabur dari kosan...trus kalo si fitri enaknya bisa se hatri dan bisa di ajak curhat kalo buat masalah "cowok".asyiknya tuh bisa sepaham,,,,ckckckck ni oranya





trus mo pada tau kelanjutan sahabat -sahabat aku di kampus...semenjak pertama aku duduk d bangku kuliah ak memiliki sahabat yang baik juga mereka adalah "Rani,Putri,Via,Dylu,Irvan,Ikhsan"kita di kampus mempunyai satu visi dan misi yang sama yang dan kita smua bisa jadi pelengkap dalam apapun. senangnya bisa kenal dan bertemu dengan mereka kita sama2 anak rantau pergi ke kota kembang untuk menuntut ilmu dan mengembangkan skill.
he.he.....kita juga pernah konflik karena kesibukan yang sering aku lakukan dan ke oonan ku yang sering buat mereka jengkel...y biasalah namanya temen pasti sering ada problem....tpi mereka meski marah sama aku...karena mereka takut kehilangan aku.mereka sayang smua pada aku....MySpacehe.he...Gr bget ya aku......!!!



di kelas temen2 aku pnyak kebiasaaan dan keanehan sendiri-sendiri....yang aku orang suka oon ,ribet,yang rani suka d ledekin karena kesabaranya dan karena kelebihannya ,si putri temen yag tomboy alias "preman"dia suka main basket dan suka jutek,si via temen yang sering suka bersendawa sembarangan yang mana bertolak belakang sama penampilanya yang selalu modif...ckckckc,kalo irvan orangny mister "LEBAY"& higienis .MySpace...ga suka yang namany kotor-kotor dan becek-becek kemana aja psti g bakalan lupa sama pembersi tanganya"hand clean" klo kena kotoran bsoknya langsung sakit deh......cpek deh lebay,kalo ikhsan dia penter nasehatin orang,dan orang yang pemikiranya cepat inisiatif.....tapi yang sering gampang ceplas-ceplos kalo ngomong .keinginaya tinggi bget....bgus deh kalo gtu"patut di contoh "

My firiend







nih satu lagi sahabat aku di fosma dia namanya intan ,dia sahabat baik aku.pokoknya aku baru nemu deh ma temen seperti dia orang jutek suka menindas aku smena-mena.........
ckckckck....MySpace
tapi dia baik banget...dia temen curhat aku yang buat aku sering bingung ama nasehatnya...kadanga aku bingung sama smua pikiranya....mang dasar orang aneh...he.he...maaf y intan...
aku jga sering g jelas ma dia ....wkwkwkwk
MySpace
asyik banget tapi ma dia sering narsis-narsis gtu deh g jelas.....klo di ngebenta-bentak ak ud takut bget.....suka marah aja...klo g marah ktawa g jelas gtu.sering tidur se kamar berantem....nemeni dia k "Gazibu"belanja....eh pokokny hal yang paling menyenangkan dan juga menyebalkan....kalo bareng ma dia untung akunya sabar....
MySpacepnyak temen kayak dia....
foto narsis bareng inta afiah kholid...........the best my friend.










I LoVe my friend......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar