Sabtu, 29 Mei 2010

Bem ,mahasiswa&manajemen .Dalam Bingkai Dinamika Politik Kampus ideal.
wAh bahasa temanya sudah tiggi sekali....
Kalo sudah denger yang namanya BEM,mahasiswa,& manejemen klo di cari di kamus pasti g'ada.yaiyalah g ada.!!!

perhitungan aja kayak menajemen ...emang lagi bahas menajemen kalii...menajemen bukanya pelajaran SIM(sistem informasi)pasti menyangkut organisasi dan elemen-elemenny gitu.kalau suda gitu pasti ada POLITIKNYa POLItik.....udah kayak di gedung DPR(Dewan perwakilan rakyat)....urusannya pasti sama MPR(majelis perwakilan rakyat) juga nih kalau masalah politik.kalau di kampus NAMAny berubah DPM(dewan perwakilan ahasiswa)he.he....keren http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info
prisiden SBY(Susilo bambang yudoyono) sekarang pusing menghadapi begitu banyak masalah buat mimpin indonesia ini.ehm kasian sekali....banyak sekali masyrakat menuntut SBY untuk menjadi pemimpin yang baik.seandainya masyrakat dan pemerintahnya bisa ngerti kenapa indonesia sekarng seperti ini.?
sebenernya itu dari kitanya....kalo kitanya jadi warga indonesia yang baik pasti pemimpinya baik dan mudah menangani masalah yang ada di indonesia.orang kita sebagai,warga,masyrakat,pemerintah aja gak baik.gimana pemimpinya....kalo kita sudah baik dan membenahi diri sendiri pasti tidak akan seperti ini.sbenernya indonesia tuh kaya sekali....jadi banyak tikus deh dimana-mana...bangga dong punyak negara yang kaya tapi gak bangga ada tikus dimana-mana dan orangnya bodoh-bodoh....ckckck.http://www.smileycodes.info
jangan salahkan pemimpinya tapi salahkan diri sendiri...kenapa gak ada yang suka memakai produk sendri...suka aja makek produk luar.bodoh sekali orang indonesia gara-gara negarany kaya jadi suka beli barang yang mahal-mahal.buang-buang uang tuh….politik di Negara Indonesia aja seperti ini.

ehm bahas ke topik utama dong!!!

BEM wadah organisasai yang sebagai system pengendalian menjadikan sebuah kampus yang idealyang memiliki satu visi dan misi bersama KEluaraga besar kampus itu sendiri. wah pengertianya simple….kampus itu ternyata kayak Negara juga yang tersususun dan memiliki karekteristik system yang terdiri dari tujuan,subsistem,batasan system,hubungan system,hirarki system,lingkungan system,input ,proses outpu.wah kayak system komputer aja nih ada output -inputnya. Nah sekarang Bagaimana ya ?system politik yang ada di kampus terutama di politekniktelkom nih?
Ada Bem.mahasiswa,dan menajemen….mereka ada di rauang lingkup yang sama.Sama seperti negara indonesia yang sedang di pimpin sama bapak SBY(susilo bambang yudoyono).sebenernya kampus kita ini politekniktelkom lebih kecilruang lingkupnya pasti lebih mudah di atur…kampus ideal kampus yang baik buat 2017 pasti perlunya kepedulian kita untuk membangun itu smua….tapi jangan Cuma mengandalkan pemimimpin yang baik tapi kembali lagi pada diri kita sendiri.seperti indonesia….dunia perlu indonesia.indonesia perlu kita…dan begitu juga sebaliknya kampus yng ideal….perlu kita.kita harus bisa membangunnya dengan mengubah diri kita menjadi baik.dengan begtu kampus akan tersusun sistemya dengan baik. Kampus juga Cuma nmengandalkan BEM tapi harus juga kita sebagai mahasiswa bisa bekerja sama untuk tujuan yang ada di kampus kita sendri.Dan terutama manejemen harusnya juga mengatur kondisi yang baik…agar dapat terjalin kerja sama antara BEM,MAHASISWa,dan menejemen yang ada di Politekniktelkom ini.Dan Dlama wadah organisasi di BEM kita bukan memerlukan pemimipin yanga baik tapi di dalam BEM bila suatu organisasi sistem menejemenya baik dari anggota-angotannya pasti akan menghasilkan suatu onputan yang sama dan satu tujuan yang sama.MySpace
jadikan ini seperti contoh diatas benahi diri sendiri agar kampus mejadi dinamika politik kampus yang ideal. Intinya di sini kita di tuntut untuk dapat bekerja sama BEM,MAHASISAWA,dan MENEJEMEN dalam mencapai kampus politeknik Telkom 2017 yang terbaik se asia tenggara. Dengan begitu insaallah kampus kita akan menjadi kampus yang ideal
.

http://www.smileycodes.info

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar