Selasa, 11 Mei 2010


ketika kegelisahan menyerang diriku

Sedih merasuk kedalam setiap jiwaku.
Tidur tak , jalan tak tenang

Ku tau banyak kesalahan yang aku lakukan
Kesalahan besar yaitu aku tanpa sadar telah menukar cintaku kepada Allah dengan kebahagiaan Sementara yang sebenarnya itu sebuah kenistaan

Ya Allah izinkan hamab kemablai kejalanMu
Izinkan lagi hati ini hanya terisi dengan cintaMu
Dan hanya berdzikir kuhkanlah hamba depa Mu


Ya Allah izinkanlah hambamu yang hina ini

Nikmat begitu banyak telah Engkau berikan,
Namun aku tak juga memnuhi seruanMu

Besar keinginanku untuk menyampaikan betapa aku bahagia dan sangat bahagia karena aku meletakkan cintaku hanya kepada Allah

Namun mereka diam...

Ya Allah kuatkanlah hamba untuk mengarungi semua ini.
Ya Allah teguhjalah hamba untuk mengaurngi jalan ini.

Ya Allah ixzinkanlah hamba untuk menyampaikan

Saudaraku tercinta
Sesungguhnya aku telah menumukan cinta ku yang abadi
Dan cintaku yang menenagkan dan membahagiakan

Dalam berbagai keadaan baik saat aku senang ataupun sedih, semuanya terasa begitu indah. Karena aku meletakkan cintaku hanya kepad Allah
Ya Allah terimah kasi ata semuanya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar