Selasa, 12 Februari 2013

Film Korea yang Paling Keren

1.GHOST (Phantom)
Ini dia drama korea yang baru selesai aku tonton. Aku suka sekali dengan drama ini, alasannya tentu saja karena actionnya keren ini pas banget memerankan toko Kim Wo Hyun, dengan ciri khas yang dimilikinya yaitu matanya yang sendu. Cerita yang di suguhkan dalam drama ini memang patut kita beri jempol. Dari awal sampai akhir, kita akan dibuat tegang, gemas, dan so pasti penasaran dengan penjahat yang sebenarnya. Pokoknya seru abis deeh. Yang aku ceritakan di sini adalah garis besarnya saja dulu..
Ghost menceritakan tentang Tim khusus dari kepolisian Korea yang menangani kejahatan di dunia maya. Disini kita bisa mengetahui bagaimana kejahatan yang bisa dilakukan oleh seseorang hanya dengan melalui komputer.  


2.City Hunter
Ini dia film paling keren .....action dram ini aku kasih dua jempol. Film darama ini menceritakan kisah  Lee Yoon-sung (Lee Min Ho) kembali ke Korea dan berhasil menjadi anggota tim IT Blue House (istana kepresidenan Korea). Ia memanfaatkan posisinya di sana untuk rencana pembalasan dendam kepada kelima politisi tersebut. Sebelumnya ia telah diperingatkan ayah angkatnya, agar tidak jatuh cinta kepada wanita agar tidak menghalangi pembalasan dendam. Namun cinta tak dapat ditolak karena ia jatuh cinta kepada Kim Na-Na (Park Min-young) yang merupakan pengawal Blue House.


3.The King 2 Heart
Ini Flim cerita tentang pertengkaran antara dua negara yaitu korea selatan dan korea utara yang mana  perdamaian antara korea selatan dan utara di sebabkan oleh kisah cinta seorang raja  (Jae-Ha) dan perwira (Hang-ah)....Drama ini actionya keren abiss.. . Ketika Jae-ha dan Hang-ah sedang berusaha menjembatani perbedaan mereka, tiba-tiba Raja Jae-kang dan istrinya dibunuh oleh komplotan Club M pimpinan Kim Bong-gu alias John Meyer (Yoon Je-moon) lantaran perdamaian antara Korsel dan Korut bisa mengancam prospek bisnis perdagangan senjatanya. Namun sebenarnya John Meyer punya motivasi lain untuk membunuh Raja Jae-kang. Lantaran Raja tidak punya anak, maka Jae-ha akhirnya naik tahta sebagai raja berikutnya. Hang-ah pun memutuskan tetap mendampingi Jae-ha.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar