Rabu, 21 Maret 2012

Seminar

http://www.smileycodes.info Seminar itu merupakan awal dari proses untuk mengerjakan PA ...tahap pertama yang di lakukan mengajukan Topik PA dan pengumuman pembimbing,tahap kedua mengajukan Judul dan pengumuman judul, tahap ketiga mendaftar seminar +melaksanakan seminar dan pengumuman kelulusan seminar, tahap keempat Coding buat produknya dan tahap kelima Sidang PA dan pengumuman kelulusan. Luar biasa yachh mau Lulus Kuliah dan wisuda banyak tahap yang dilalui..semoaga semua Tahap di permudah oleh Allah Swt.

http://www.smileycodes.info Detik-detik menjelang Seminar H-7 pengumuman waktu seminar ,pengumuman  penguji  Seminar ternyata penguji 1 aku Bapak Wahyu Hidayat dan penguji 2 Semianar Bapak Hendra Setiawan,H-3 bimbingan dengan pak Agus.  H-2 proposal aku di coret sama pak Tofan karena banyak salahnya , di hari itu juga semangat ku down dan persaan ku gelisah,sedih kenapa harus H-2 proposal salah??? malam itu juga aku lembur benerin proposal sampai H-1 alhamdulialh proposal selesai dan diberikan ke penguji 1dan penguji 2.saat menunggu deti-detik waktu untuk seminar hari jum'at tgl 16 maret 2012 pukul 15.00-16.00 kugunakan waktu ku untuk berdoa, latihan presentasi dan tidak lupa tilawah (baca al-quran) dan doa ku malam itu "Ya Allah, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah segala urusanku & lepaskanlah kekakuan lidahku, agar mereka mengerti perkataanku (QS. Thaha: 27).Malam  jum'at itu aku galau bersama teman aku Arayniri Juwono yang juga akan seminar hari jum'at. pukul 09.00-10.00.Hari Jum'at pun tiba jam 08.00 aku sudah datang ke kampus untuk menemani teman aku seminar jam 09.00 dan  alhamdulilah akhirnya teman aku Lulus ,jam 10.00   aku ngisi mentoring dulu sampai jam 12.00 dan jam 13.00-14.00 aku masuk kuliah untuk mengikuti Assement (ujian) dan akhirnya jam 15.00 tiba waktunya aku untuk seminar,
tetapi ruangan seminar aku masi dipakai ...hemmm..zzzzzz....perassaan gelisa menyerang ku http://www.smileycodes.infoBanyak teman-teman menemaniku saat detik-detik seminar dimulai, tetapi seminar ku tertunda 1/2 jam sungguh deg.deg.gan ..1/2 jam waktu berlalu ku gunakan untuk persiapan , berdoa dan tilawah(baca al-quran) di kubikal. Akhirnya ruanga rapat dosen sudah kosong dan dapat dipakai untuk seminar....mulailah aku memasuki ruangan di dampingi oleh pembimbing,penguji,teman-teman  dan mempersiapkan slide, layar proyektor untuk presentasi....Hanya 1/2 jam aku melaksanakan seminar +prsentasi+tanya +pengumuman kelulusan.Saatnya pengumuman kelulusan pun tiba ,alhamdulilah aku di nyatakan Lulus dan ada revisi.Pengalaman Seminar untuk PA ku.  I Love you PA..

http://www.smileycodes.infoAlhamdulialah semuanya di permudah ,Thanks to Alllah Swt, Kedua orang tua ku,teman-teman kosan My Lovely Kost Baitul Fitri ♥ ,Fosma Politel untuk semangat dan doanya.Dan terima kasi untuk sahabat dan saudara ku Arayniri Juwono ,Vera Apri ,Yuniar Nariswari, Dini Handayani, Nur Fauzia Khasanah ,Gani Diannugraha Prayoga, kak Esha Ramadiansyah, kak Cahyo Al- Hazim yang sudah menemani ,mendoakan dan meberikan semangat .^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar