Minggu, 20 November 2011

Anggun dengan berkerudung

Hai ukhti- ukhti yang Soleha
Tanpa jilbab, wanita hanya seonggok daging pemuas nafsu lelaki. Coba lihat di sekeliling anda! Berapa banyak wanita yang menjadi pemuas lelaki hidung belang. Dari gadis remaja, hingga tante-tante. Sudah banyak yang menjadi korban nafsu lelaki. Baik yang motifnya pemerkosaan, suka sama suka (pacaran), atau tempat-tempat lokalisasi yang menjajakan kaum hawa.

Dari sekian b...anyak wanita yang menjadi korban. Bisa dipastikan, bahwa mereka adalah wanita-wanita yang tidak menutup aurotnya. Tapi sayangnya, mereka tidak sadar bahwa dirinya hanya dijadikan budak kelamin bagi lelaki hidung belang.
Tanpa jilbab, wanita hanya sebuah mesin pencari uang. Dibawa kesana-kemari untuk dijadikan mesin pengerup dolar sebanyak-banyaknya. Dipajang untuk dijajakan. Tidak disangsikan lagi. Bahwa hari ini. Para penjual produk telah mengeksploitasi kaum wanita. Tapi beribu sayang, kenapa justru kaum hawa merasa bangga dengan diperjual belikan dirinya itu?

Tanpa jilbab, wanita hanya sebagai hiasan bagi mata keranjang. Nggak lebih dari sekedar pemuas bola mata. Ditonton dan dinikmati keindahan tubuhnya itu. Wanita ada hanya dijadikan pemuas nafsu birahi.

Tapi coba lihatlah mereka kaum hawa yang berusaha menutupi auratnya. Mereka yang berusaha menjaga diri dari berhubungan dengan kaum pria. Mereka yang senantiasa menutupi tiap jengkal lekuk tubuhnya. Mereka itulah wanita terhormat. Wanita yang akan medidik generasi harapan. Wanita yang akan memberi kesejukan di dalam rumah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar